Kamis, 14 April 2016

Alhamdulillah untuk hari ini

Puji syukur selalu saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. berkat karunianya yang tak terhingga, sampai detik ini saya dapat melanjutkan aktivitas rutin seperti biasanya. Pada hari ini, Kamis 14 April 2016 tepatnya di Matakuliah Komputer Aplikasi Manajemen Pendidikan saya mendapatkan kesempatan untuk memposting tulisan ini yang saya sendiri belum tau arah kemana tulisan ini saya buat. Yang pasti, tulisan ini berisi tentang rasa syukur karena mendapatkan banyak pengetahuan. Pengetahuan yang saya peroleh yang menurut saya begitu amazing adalah karena ini merupaka blog pertama saya. Saya begitu yakin bahwa materi perkuliahan ini akan sangat memberi bekal kepada saya di kemudian hari.


Thank's For Today ... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan memberi komentar dengan sopan